Monday, March 21, 2016

XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan

XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan dibawah ini.
XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan



Memasuki bulan Ramadhan 1435H, XL meluncurkan program "Berkah Ramadhan Sampai Puas". Beragam program dan layanan menarik yang didukung dengan jaringan yang cepat dan stabil.

Layanan tersebut diantaranya, Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari yang menawarkan beragam hadiah, kegiatan ngabuburit diberagam tempat, posko mudik, kartu perdana bebas bonus, beli paket berhadiah hingga asuransi khusus mudik selama bulan Ramadhan dan Lebaran.

Hasnul Suhaimi mengatakn, "Ramadhan bulan penuh berkah. XL dengan bangga menghadirkan beragam layanan khusus untuk membantu para pelanggan dan masyarakat meraih berkah ramadhan. Tentunya kami juga tidak lupa menyiapkan jaringan yang berkualitas untuk bisa menopang semua layanan khusus ini. Kami ingin pelanggan bisa beribadah, bersilaturahmi, dan berlibur dengan dukungan layanan XL yang andal."

Selain itu, XL juga telah menyiapkan berbagai sumber daya untuk memastikan layanan XL dapat terjaga dengan baik

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul XL Luncurkan Program Berkah Ramadhan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.