Friday, March 25, 2016

Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei

Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei dibawah ini.
Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei


Hon Hai dikabarkan telah membatalkan kesepakatan dengan Huawei terkai proyek untuk pengadaan peralatan jaringan 4G dari Huawei. Pembatalan ini dikarenakan kekhawatiran pemerintah Taiwan atas peralatan yang diproduksi dari vendor Tiongkok.

Sebelumnya, afiliasi Hon Hai, Ambit Microsystems telah mengajukan aplikasi yang meliputi desain untuk jaringan 4G. Ambit sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk membulatkan kesepakatan dengan Huawei dengan nominal USD $ 178 juta untuk proyek penyediaan peralatan untuk rollout jaringan.

Dilansir dari telecomasia, akan tetapi Hon Hai pada akhirnya telah mengajukan pembatalan kesepakatan kerjasama tersebut, dan memberikan alasan "resiko keamanan nasional" pada pembatalan kesepakatan dengan Huawei tersebut. Hon Hai pada Mei 2014 dilaporkan juga mempertimbangkan untuk melarang penggunaan BTS buatan Tiongkok di Taiwan.

Sebenarnya, pembatalan kerjasama ini terpaksa silakukan oleh Hon Hai karena merujuk pada Undang-Undang Telekomunikasi Taiwan yang secara tegas mencegah penggunaan peralatan telekomunikasi inti buatan Tiongkok. Namun Ambit telah menegaskan bahwa pembatalan ini tidak berlaku untuk BTS, handset dan kartu infrastruktur jaringan

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Hon Hai Batalkan Kesepakatan Jaringan 4G dengan Huawei ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.