Saturday, March 26, 2016

Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass

Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass dibawah ini.
Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass



Babak Parviz, sosok pemimpin pengembangan Google Glass dan teknologi lainnya di Google, menegaskan bahwa dirinya telah bergabung dengan Amazon.

Dilansir dari cnet, Babak Parviz yang sebelumnya menjabat di Google sebagai salah satu eksekutif Google yang memimpin divisi team pengembangan Google Glass dan perangkat wearble device buatan Google.

Awalnya kepindahan Parviz sempat diragukan oleh banyak pihak, mengingat peran Parviz sangat besar di Google Glass. Namun berita kepindahannya ke Amazon telah dikonfirmasi melalui halaman media sosial Google Plus miliknya pada akhir pekan lalu.

Parviz menjelaskan bahwa salah satu hal yang mendorong kepindahannya ke Amazon adalah mencari tantangan baru di perusahaan jaringan retail raksasa.

Seorang juru bicara dari Amazon Web Services juga menegaskan kepindahan Parviz ke Amazon. Namun berbeda sikap dengan juru bicara Amazon yang terbuka, pihak Google enggan untuk menanggapi hal tersebut.

Banyak pihak yang menduga, bergabungnya Parviz ke Amazon bisa menjadi sinyal dari rencana Amazon dalam mengembangkan perangkat keras buatan mereka sendiri di tahun ini yakni smartphone dan Streaming TVBox

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Ingin Garap Ponsel, Amazon Rekrut Pencipta Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.