Sunday, March 20, 2016

Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GB

Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GBv - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GB yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GB, anda bisa menyimak artikel kami tentang Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GB dibawah ini.
Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GB


Sebuah postingan di Google+ dari akun Google Glass, menyoroti beberapa perubahan yang dibuat untuk spesifikasi Google Glass selama setahun terakhir.

Dilansir dari phonearena, Google Glass akan datang dengan RAM 2GB, dua kali lipat lebih besar dari pada kapasitas sewaktu diproduksi dulu. Selain itu, Google Glass akan mendapat perbaikan lain yang dibuat sebagai hasil dari umpan balik dari pengguna Glass.

Misalnya, baterai di Google Glass telah diperpanjang lebih awet 20%. Penelusuran suara sekarang 10% lebih cepat, dan Google Glass kini hadir dengan dukungan fitur untuk prescription lens dan frame. Anda sekarang dapat membingkai gambar Anda pada Google Glass lebih mudah dengan mengatakan "Ok Glass, show the viewfinder". Anda akan melihat empat "L", dengan satu di setiap sudut, lalu Anda bisa membingkai shooting foto yang Anda bidik. Untuk jepret foto, Anda cukup mengatakan "Ok Glass, take a picture", lalu Anda mengedipkan mata, atau tekan tombol kamera.

Selain itu, di aplikasi Google Now baru tersedia untuk Google Glass, dan dapat mengingatkan Anda di mana Anda telah memarkir mobil Anda, dan dapat melacak paket yang akan dikirimkan ke Anda.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa Google Glass baru ini akan mulai diperkenalkan di ajang Google I / O 2014 pada 25-26 Juni 2014

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GB. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Upgrade Google Glass Akan Dibekali RAM 2GB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.