Sunday, March 20, 2016

Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store

Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store dibawah ini.
Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store


Pada hari Senin (23/6), diberitakan bahwa Nokia Lumia 635 telah tersedia untuk pre-order secara online di Microsoft Store. Namun pada hari ini (25/6), halaman pre-order Nokia Lumia 635 tersebut telah dihapus dari Microsoft Store. Ada apa gerangan?

Dilansir dari phonearena, adapun Nokia Lumia 635 Versi AT & T akan dibanderol dengan harga USD $ 99, sementara varian T-Mobile akan dibanderol dengan harga USD $ 129. Kabarnya, sejak dua hari dimuatnya halaman pre-order tersebut, sudah banyak calon pembeli yang memesan Nokia Lumia 635 dan memberikan uang muka.

Sejauh ini Microsoft belum secara terbuka memberikan alasan mengapa mereka menghapus halaman pre-order Nokia Lumia 635 di Microsoft Store. Hanya saja, kini mereka menghadapi masalah pengembalian dana bagi mereka yang memesan Nokia Lumia 635.

Ponsel ini adalah handset Windows Phone termurah yang memiliki dukungan untuk 4G LTE, dan dengan Windows Phone 8.1 pra-instal.

Banyak pihak yang memprediksi, Microsoft sedang merasionalisasikan harga Nokia Lumia 635 menjelang liburan musim gugur.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Halaman Pre Order Nokia Lumia 635 HIlang dari Microsoft Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.