Friday, March 18, 2016

Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik

Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik dibawah ini.
Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik



Pekan lalu, Samsung dikabarkan segera merilis Galaxy S5 LTE yang merupakan versi yang "lebih kuat" dari S5 standar dengan layar Quad HD dan prosesor Snapdragon 805. Ternyata, di samping akan hadirnya Samsung Galaxy S5 LTE-A, KT (salah satu operator di Korea Selatan) akan merilis secara eksklusif, edisi khusus Samsung Galaxy S5 LTE-A, dengan rear shell sama sekali berbeda.

Dilansir dari phonearena, seperti yang Anda lihat, rear shell yang terdapat di Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition memiliki tekstur berbentuk berlian. Motifnya mirip wajik, dengan permukaan berkontur timbul.

Sayangnya, Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition hanya tersedia di Korea Selatan untuk operator KT. Galaxy S5 LTE-A memiliki layar 5,1 inchi dengan resolusi Quad HD, chip SD805 on-board, kepadatan piksel yang tajam, dan spesifikasi yang mumpuni. Samsung belum memberikan informasi apakah ada perbedaan spesfikasi antara Galaxy S5 standar dengan Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition selain pada rear shell-nya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy S5 LTE-A Limited Edition Akan Datang Dengan Rear Shell Unik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.