Tuesday, March 22, 2016

Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store

Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store dibawah ini.
Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store


Platform Android Wear khusus smartwatches yang baru saja diluncurkan sudah mencetak dua aplikasi pertama mereka: Wear Calc and Wear Compass. Kedua aplikasi ini pun sudah tersedia di Google Play Store. Kedua aplikasi ini masih terbilang sederhana, tapi mereka telah memulai langkah awal untuk menggantikan aplikasi bawaan.

Dua aplikasi ini persis aplikasi kompas digital dan aplikasi kalkulator, yang memungkinkan seseorang untuk menavigasi atau menghitung dari pergelangan tangan mereka, tanpa membutuhkan smartphone. Kedua aplikasi ini memiliki desain yang sangat sederhana, dan sepertinya masing-masing juga memiliki nama yang mirip-mirip.

Setidaknya satu reviewer telah mengalami masalah ketika menggunakan perintah suara, dengan nama membingungkan antara "Wear Calc" sehingga terdengar seperti "Where Calc". Menurut deskripsi Google Play, dua aplikasi tidak dapat dibuka pada smartphone, itu dirancang hanya untuk Wear smartwatch.

Juga, memperingatkan bahwa pengaktifan Calc tidak bisa dengan perintah suara, sehingga pengguna didorong untuk memulai secara manual dengan menekan Start> Wear Calc

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Aplikasi Android Wear Pertama: Kalkulator dan Kompas Muncul di Play Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.