Monday, March 21, 2016

Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G

Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G dibawah ini.
Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G



baru saja memperkenalkan smartphone Android terbaru yang termasuk dalam keluarga Galaxy Core. Handset baru ini disebut Galaxy Mini Core 4G (nomor model SM-G3568V), dan sudah resmi diluncurkan di Cina.

Meskipun menyanang fitur konektivitas LTE 4G, Samsung Galaxy Core Mini bukan termasuk perangkat high-end. Core Mini menawarkan layar 4,3 inci dengan 480 x 800 piksel, kamera belakang 5MP, prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1.5GB, dan memori internal 8GB yang dapat diupgrade.

Samsung Galaxy Core Mini 4G SM G3568V Official Images 1

Samsung Galaxy Core Mini 4G SM G3568V Official Images 3



Smartphone Android ini menjlankan bersi 4.4 KitKat, berat 136 gram, dan ukuran 127,8 x 66,2 x 10,6 mm. Saat ini baru tampak memiliki satu versi warna (putih).

Samsung Galaxy Core Mini 4G SM G3568V Official Images 2

Kita tidak tahu apakah Samsung baru Galaxy Core Mini 4G akan dirilis di luar China, di mana saat ini pelanggan dapat membelinya melalui China Mobile, tapi bisa saja perangkat ini sukses di pasar Asia lainnya dengan asumsi harga tidak terlalu tinggi

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.