Monday, March 28, 2016

LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru

LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru dibawah ini.
LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru


Setelah meresmikan smartphone kelas menengah terbarunya bertajuk G3 Beat, LG kembali dikabarkan akan segera memperkenalkan 3 smartphone Android terbarunya. Informasi kehadiran smartphone terbaru LG ini diperoleh dari data situs tracking import di India. Ke-tiga smartphone tersebut adalah LG D392 a.k.a LG F60, LG X147 dan LG X132.

LG D392 atau LG F60 dikabarkan akan hadir dengan layar sentuh berdimensi 4.5 inci beresolusi 480x800 piksel, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan VGA serta dukungan koneksi LTE. Perangkat ini didukung oleh prosesor 1.2GHz quad-core yang dipadankan dengan RAm sebesar 1GB plus memory internal sebesar 4GB.

Sedangkan untuk tipe X147, perangkat ini hadir dengan layar sentuh 4.3 inci dengan resolusi WVGA. Fasilitas pendukung lainnya antara lain, prosesor dual-core 1.3GHz dengan RAM hanya 512MB dan 4GB memory internal. Selain itu, perangkat ini juga akan membenamkan baterai berkapasitas 1700 mAh.

3 Smartphone LG Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Smartphone terakhir adalah LG X132 yang membidik kalangan menengah kebawah dengan dukungan layar hanya berukuran 3.5 inci dengan resolusi WVGA dan prosesor dual-core 1 GHz. Tertanam pula memory internal sebesar 4GB dan dukungan RAM sebesar 512MB. Untuk baterai, perangkat ini hanya menanamkan sumber daya berkapasitas 1540 mAh.

Dikabarkan akan beredar di India, ke-tiga perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Apakah perangkat ini akan beredar luas di pasar global, masih belum dapat diketahui

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul LG Siapkan Tiga Smartphone Android Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.