Friday, March 25, 2016

Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android

Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android dibawah ini.
Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android



dan Microsoft dikabarkan sedang mengerjakan sebuah perangkat Lumia yang akan menggunakan OS Android.

Informasi ini diketahui melalui salah satu kicauan dari akun twitter @evleaks yang berisi Big news: Android-powered Lumia incoming, from Nokia by Microsoft - http://t.co/KKLstDDVVO.

Hal ini memang aneh karena, brand Lumia sendiri dikenal dengan OS windows phone. dan biasanya Nokia menggunakan nama brand "X" untuk perangkat yang menggunakan OS Android.

Jika semua ini benar, kemungkinan perangkat ini akan masuk dalam kelas high-end. Microsoft disinyalir membuat produk ini untuk mendorong layanan mereka, seperti: Bing, Outlook, OneDrive, OneNote, dll. seperti yang tersedia secara eksklusif pada perangkat Nokia X yang tidak mengguakan tanpa layanan Google

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Nokia dan Microsoft Siapkan Lumia-Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.