Sunday, March 20, 2016

Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama

Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama dibawah ini.
Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama


hari ini mengumumkan bahwa toko aplikasi mereka yakni Samsung App akan berganti namanya mulai bulan depan menjadi Samsung Galaxy Apps.

Dilansir dari phonearena, dijadwalkan pada 1 Juli 2014, toko online Samsung yang saat ini disebut Samsung Apps, akan menjadi Samsung Galaxy Apps.

Sejauh ini pihak Samsung tidak mengatakan apapun alasan mengapa mereka merasa perlu untuk membuat perubahan nama tersebut. Namun banyak pihak yang memprediksi bahwa hal ini mungkin ada hubungannya dengan smartphone Tizen yang baru-baru ini diluncurkan oleh Samsung, yakni Samsung Z yang akan dirilis kuartal berikutnya.

Seperti yang Anda ketahui, sebagian besar konten yang tersedia melalui Samsung Apps untuk Android, dan kemungkinan toko online dengan nama baru akan menawarkan aplikasi Android - Tizen. Dengan demikian, Anda mungkin akan melihat sebuah toko aplikasi terpisah untuk Tizen meskipun hal ini masih menjadi dugaan awal.

Nama baru dari toko aplikasi Samsung mungkin tidak akan membawa terlalu banyak perubahan, kecuali untuk perubahan logo. Samsung meyakinkan pengguna bahwa pengguna masih dapat men-download aplikasi yang dibeli di Samsung Galaxy Apps terlepas dari perubahan nama ini.

Samsung Apps awalnya dirilis kembali pada tahun 2009, dan saat ini tersedia di lebih dari 100 negara di seluruh dunia

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Juli Ini Samsung Apps Ganti Nama ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.