Tuesday, March 22, 2016

Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis!

Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis! - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis! dibawah ini.
Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis!



mengumumkan bahwa mereka telah mengantongi izin sertifikasi penggunaan jaringan telekomunikasi di Tiongkok untuk flagship terbarunya, yakni Lenovo K920. Ini kabar yang cukup bagus, yang mengindikasikan bahwa smartphone berspesifikasi tinggi ini akan segera rilis di Tiongkok.

Dilansir dari gizchina, sejak awal diberitakan di media online, Lenovo K920 diprediksi adalah ancaman besar bagi Oppo Find 7 dan Vibe Z Pro. Karena ketiganya memiliki spesifikasi yang mirip. Mulai dengan layar 2K, penyimpanan 3GB RAM dan CPU Snapdragon 801. Sedikit yang membedakan hanyalah ukuran layar yang berkisar 6 inci.

Lenovo K920 akan datang dengan kamera 16 MP di bagian belakang dan kamera depan 5 MP yang dapat difungsikan sebagai video call. Rumor mengatakan bahwa Lenovo K920 akan dijual dengan harga 2500 CNY atau sekitar USD$ 425 di Tiongkok

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis!. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Kantongi Sertifikasi Jaringan, Lenovo K920 Segera Dirilis! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.