Thursday, March 17, 2016

HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia

HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia dibawah ini.
HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia


Bersamaan dengan peluncuran smartphone flagship HTC kemarin (17/06), HTC juga meluncurkan perangkat smartphone kelas menengah terbarunya, HTC Desire 816 di Indonesia. Menurut keterangan pihak HTC, Desire 816 akan memulai debutnya mulai Juli mendatang di Indonesia.

HTC Desire 816 hadir dengan balutan desain menawan serta dukungan layar berukuran 5,5 inci, yang ditujukan untuk pecinta multimedia. Didukungan prosesor quad-core 1.6GHz, HTC Desire 816 juga dilengkapi audio berkualitas HTC BoomSound. Selain itu, perangkat ini juga membenamkan sensor kamera yang mumpuni dengan resolusi 13 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna yang gemar melakukan foto selfie.

"Sejak pertama kali diluncurkan, seri Desire selalu menjadi penentu standar smartphone dikelasnya. HTC Desire 816 meneruskan tradisi tersebut dengan menghadirkan fitur-fitur smartphone premium dalam harga yang lebih bersahabat. ujar Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia.

Sayangnya informasi harga yang ditawarkan belum diketahui. Namun, pihak HTC mengatakan bahwa harga Desire 816 akan berkisar di angka Rp4,5 juta-an

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul HTC Desire 816 Segera Beredar di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.