Monday, March 21, 2016

Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual

Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual dibawah ini.
Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual



Kabar baik untuk pengguna Android yang menyukai fotografi, karena melalui update OS generasi terbaru Andoid berinisial “L”, pengguna dapat melakukan kontrol manual pada kamera smartphone mereka.

Ini berkat API Camera 2 yang telah diperkenalkan di update Google. Hal ini memungkinkan para pengembang untuk menambahkan kontrol secara manual pada aplikasi merek, seperti: kecepatan pengambilan gambar, color correction matrix, tonemap curve, auto-exposure/auto white balance lock, flash trigger, dan banyak lainnya, demikian dilansir ubergizmo.

API Camera 2 baru akan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan dukungan RAW dengan DNG. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan gambar RAW, pada dasarnya Gambar yang Memiliki jumlah pengolahan pada kamera itu sendiri.

Dengan kemampuan ini, pasti akan memanjakan para penggunanya untuk dapat berkreasi dalam menggunakan kamera di smartphone mereka

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Android L Akan Miliki Kontrol Kamera Manual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.