Sunday, March 27, 2016

Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM

Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM dibawah ini.
Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM


Smartphone Android berkemampuan dual-SIM mungkin tidak sulit bagi kita untuk menemuinya di pasaran, bagaimana dengan tiga slot SIM. Untuk smartphone berfitur tiga SIM, Acer menjadi salah satu yang menghadirkannya ke Tanah Air.

Melalui sebuah acara yang digelar di Jakarta pada (14/07) kemarin, Acer meluncurkan smartphone baru Liquid E700.

Apa yang menarik dicermati dari smartphone yang mengusung layar IPS berukuran 5 inchi ini adalah disematkannya fitur slot tiga SIM. Bukan tanpa alasan, menurut Acer para profesional saat ini membutuhkan lebih dari satu slot SIM untuk mendukung kegiatannya untuk tetap dapat terkoneksi tanpa memerlukan banyak gadget. Ketiga kartu SIM pada Liquid E700 dapat aktif secara bersamaan.

Oleh karena, smartphone ini yang memiliki tiga slot SIM, Acer pun mensiasatinya dengan menyuguhkan baterai berkapasitas besar hingga 3500 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Liquid E700 diklaim mampu menyediakan konektivitas dan fungsi hiburan tanpa henti hingga 24 jam waktu bicara dan 60 jam waktu siaga.

Secara lebih detil, Acer Liquid E700 tertulis dikemas dengan prosesor quad-core MediaTek MT6582 1.2GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

Smartphone dengan bobot 155 gram dan tebal 9,9 mm ini manjalankan Android KitKat sebagai sistem operasinya. Untuk konsumen di Indonesia, Acer Liquid E700 sudah dapat dibawa pulang dengan menebusnya seharga Rp3.099.000

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Acer Liquid E700, Android KitKat dengan 3 Slot SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.