Friday, March 25, 2016

XL Hadirkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah di Indonesia

XL Hadirkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah di Indonesia - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul XL Hadirkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Hadirkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah di Indonesia dibawah ini.
XL Hadirkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah di Indonesia


XL meluncurkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah, sebagai solusi efektif bagi pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN). Solusi inovatif ini merupakan buah keberhasilan dari sinergi XL dengan PT PLN Persero dan PT Sistem Mikro Elektronik Cerdas Co-Design (SMC).

Layanan Listrik Pintar ini dikembangkan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan PLN serta memberi tambahan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pengisian ulang token listrik. Peluncuran ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi, Direktur Utama PLN, Nur Pamudji, dan Direktur Utama PT SMC, Burhanuddin Razak, di Jakarta (3/7). Melalui kerjasama ini, XL menjadi operator telekomunikasi pertama di Indonesia yang meluncurkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah dari PLN.

Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi mengatakan, "Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen XL untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan semaksimal mungkin. Kini pelanggan dapat dengan mudah mengisi ulang token listrik melalui ponsel. Kami berharap, kerjasama ini akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan serta menguatkan bisnis XL M2M di pasar korporasi dan mengukuhkan XL menjadi operator pertama dalam memasarkan layanan Listrik Pintar dari PLN

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai XL Hadirkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul XL Hadirkan Layanan Meter Listrik Pintar Dua Arah di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.