Friday, March 18, 2016

Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar

Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar dibawah ini.
Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar




telah memperbarui Xperia Keyboard untuk ke versi 6.4.A.1.24, dan memperkenalkan sejumlah fitur baru di dalamnya.

Dilansir dari xperiablog adapun beberapa fitur baru yang hadir adalah ukuran spasi yang lebih besar untuk memudahkan saat mengetik dan dukungan bahasa baru (Armenia, Azerbaijan, Belarusia, Georgia dan Tatar). Fitur lain termasuk tata letak Phonepad pada Xperia Z2 dan penambahan deretan angka untuk nomor masukan pada tablet.

Jika telepon Anda di-rooting, Anda dapat men-download aplikasi di sini dan memindahkannya ke system/app. Anda akan perlu untuk mengatur hak akses yang benar (RW-, R-, R-) dan reboot ponsel Anda setelah selesai. Keyboard juga telah di-porting untuk dapat berjalan pada perangkat berbasis sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan versi lebih baru.

Kini, update Xperis Keyboard telah tersedia untuk didiwnload di Google Play Store di Google Play. Dan pastikan ponsel Xperia Anda mencukupi ruang untuk besar file 9,8 MB

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Update Keyboard Xperia, Tambah Bahasa dan Spasi Lebih Besar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.