Sunday, March 20, 2016

Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean

Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean dibawah ini.
Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean



Meluncurkan kemarin, Nokia X2 didukung oleh software Nokia X platform versi 2.0. Berbeda dengan versi pertamanya yang digunakan pada Nokia X, X+, dan XL yang berbasis Android 4.1 kode Jelly Bean, Nokia X2 dibuat dengan berbasis OS Android 4.3 Jelly Bean.

Update codebase ini disebutkan dalam dokumentasi pengembang Nokia untuk versi X2. Pengembangan framework ini terdaftar sebagai “Android, AOSP API Level 18". Sesuai codenames, tag, dan build number untuk OS mobile ini, yang berarti menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean. Sehingga software platform Nokia X versi 1 menggunakan API Level 16, yang berarti setara dengan 4.1 Jelly Bean.

Sedangkan untuk level API terbaru untuk Android adalah 19, sesuai dengan rilisnya, yakni versi 4.4 KitKat, yang hingga kini Nokia belum mencapai versi ini. Namun Nokia diperkirakan akan terus mengembangkan platform softwarenya demi mengejar keteringgalan tersebut.

Sayangnya hal ini memang tidak bersahabat bagi pemilik Nokia X pertama, karena itu secara resmi Nokia telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan mendapatkan update untuk platform perangkat lunak X 2.0, untuk peramgkat Nokia X Pertama

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Nokia X2 Gunakan OS Berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.