Monday, March 28, 2016

Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali

Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali dibawah ini.
Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali


Setelah mengalami penutupan sementara kurang lebih 9 bulan sejak 14 November 2013, Galeri Indosat yang berada di Gedung Sarinah kembali dibuka untuk melayani pelanggan.

Sejak penutupan sementara tersebut, kantor cabang Indosat Jakarta-Sarinah menempati Gedung Indosat KPPTI, di Jl. Medan Merdeka Barat No. 21 Jakarta Pusat.

Sejauh ini belum jelas betul perbaikan atau renovasi apa yang dilakukan pada gedung Sarinah yang ditempati oleh Galeri Indosat tersebut. Namun kini Indosat telah mengumumkan bahwa Galeri Indosat di Gd. Sarinah secara resmi telah dibuka kembali, dan melayani konsumen Indosat selama 24 jam penuh, mulai dari Senin –Minggu. Pengumuman ini disampaikan oleh Indosat melalui SMS ke semua pengguna Indosat, IM3 dan Matrix di seluruh Indonesia.

Di Galeri Indosat tersebut, kini tampil dengan layanan outlet yang sangat nyaman, dengan ruang tunggu lebih lebar, dan kini ada kafe "Coffee World" di dalamnya. Untuk tiap pelanggan Indosat yang mengunjungi Coffee World, Anda akan mendapatkan diskon menarik sebesar 30% untuk pembelian Cappucinno dan menu tertentu lainnya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Galeri Indosat Sarinah Dibuka Kembali ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.