Monday, March 21, 2016

Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an

Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an dibawah ini.
Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an


Jika sebelumnya kita telah mengetahui perihal ponsel Windows Phone 8.1 terjangkau buatan Micromax yang asal India, kali ini kembali lagi datang sebuah ponsel menarik dari vendor asal negeri yang sama.

Bukan Micromax, kabar terbaru datang dari XOLO, sebuah vendor yang juga asal India di mana baru-baru ini perusahaan itu telah mengungkap kehadiran ponsel Windows Phone 8.1 yang diklaim sebagai yang teringan dengan bobot hanya 100 gram.

Adalah XOLO Win Q900s, smartphone yang dielu-elukan sang pabrikan dengan tagline ‘Light on pocket, not on features!’.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via GizChina, XOLO Win Q900s dikemas dengan prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1GB, layar berdiagonal 4.7 inchi beresolusi 720p, dan baterai 1800 mAh. Di sektor alat pengabadi gambar, smartphone ini dibekali sensor kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

XOLO Win Q900s sudah masuk fase pre-order pada Snapdeal.com dengan harga setara 166 USD (Rp1,9 juta-an)

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Ini Ponsel Windows Phone 8.1 Teringan Setara Rp1,9 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.