Friday, March 18, 2016

Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB

Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB dibawah ini.
Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB



Di saat Apple mengumumkan harga murah untuk penyimpanan iCloud dan unlimited upload foto gratis Amazon, Microsoft juga memangkas harga untuk layanan penyimpanan cloud OneDrive nya.

Dilansir dari mashable, Anda bisa membeli 100GB penyimpanan OneDrive dengan hanya USD $ 1,99 per bulan (turun dari harga sebelumnya USD $ 7,49), dan penyimpanan 200GB dibanderol dengan harga USD $ 3,99 (turun dari harga USD $ 11,49). Sementara itu, untuk versi trial, akun OneDrive mendapat kapasitas penyimpanan 15GB (dulu hanya 7GB).

Selain itu, jumlah penyimpanan yang diberikan kepada pelanggan Office 365 akan mendapatkan penyimpanan lebih besar yakni 1 terabyte per akun. Office 365 account Home memungkinkan Anda berbagi langganan dengan lima orang, dan setiap orang mendapat 1TB, menambahkan hingga maksimal 5TB. Sebelumnya, langganan Office diberikan hanya 20GB per orang.

Sementara itu, competitor Microsoft, yakni Google dengan Google Drive menawarkan harga yang sama, berlangganan USD $ 1,99 per bulan untuk 100GB dan USD $ 9,99 untuk 1TB. Google juga bermitra dengan Android dan Chromebook produsen untuk menawarkan pelanggan bonus penyimpanan ketika mereka membeli perangkat

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Microsoft Pangkas Harga OneDrive, Bonus Penyimpanan Office 1TB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.