Sunday, March 27, 2016

Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih?

Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih? - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih? dibawah ini.
Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih?


Sebuah berita terbaru dari Gedung Putih hari ini menunjukkan bahwa salah satu staf senior di gedung pusat pemerintahan AS tersebut dipinang oleh Apple untuk menjabat menjadi Kepala Humas (Public Relation).

Dilansir dari 9to5mac, Apple saat ini sedang mempertimbangkan untuk mempekerjakan Jay Carney sebagai kepala baru dari Divisi Public Relation di Apple.

Carney bekerja sebagai Sekretaris Pers di Gedung Putih dari Februari 2011 sampai Juni 2014. Sebelum bergabung dengan staf Gedung Putih, Carney pernah bekerja sebagai Kepala Biro majalah Time di Miami dan pernah menjabat sebagai Direktur Komunikasi dan Kampanye untuk Wakil Presiden Joe Biden.

Jika pinangan Apple ini diterima oleh Carney, maka Carney akan menggantikan posisi Katie Cotton, yang mengundurkan diri dari posisi Kepala Public Relation Apple pada awal tahun ini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Apple sedang mencari calon SDM eksternal untuk memimpin tim di Divisi Komunikasi-nya dengan harapan, mereka dapat menemukan seorang pemimpin yang rajin, ramah, memiliki jaringan bisnis yang luas dan kuat, dan memiliki referensi yang baik di dunia media.

Selain Apple, ternyata Carney dikabarkan sedang mempertimbangkan perekrutan dari beberapa perusahaan, termasuk Uber

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih?. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Apple Siap 'Bajak' Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.