Wednesday, March 23, 2016

Inikah Penampakan iPad Air 2

Inikah Penampakan iPad Air 2 - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Inikah Penampakan iPad Air 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Penampakan iPad Air 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Penampakan iPad Air 2 dibawah ini.
Inikah Penampakan iPad Air 2


dikabarkan tak hanya akan merilis seri iPhone terbaru yakni iPhone 6, akan tetapi juga sedang bersiap-siap meluncurkan hardware Apple generasi berikutnya, iPad Air 2.

Dilansir dari softpedia, sebuah bocoran foto yang berasal dari sebuah situs teknologi yang berbasis di Jepang menunjukkan sebuah perangkat yang diklaim adalah iPad Air 2.

Anehnya, pada foto tersebut tampak next-gen iPad Air itu hadir bukan hanya sekedar mock-up atau shell kosong semata, akan tetapi perangkat tersebut dirakit secara lengkap.

Sayangnya, situs web itu tidak menampilkan homescreen pada saat booting perangkat dan hanya memiliki gambar bodinya saja. Namun dari bocoran foto ini, setidaknya dapat memberikan petunjuk kecil tentang next-gen iPad Air tersebut. Pertama-tama, perangkat itu konon akan mendapatkan ID tombol Home Touch, lengkap dengan area deteksi ring (lingkaran) stainless steel untuk merasakan sidik jari Anda tanpa menekan area tersebut.

Ukuran bezel yang persis sama. Namun, tepian bodi tampak sedikit lebih tipis. Apple sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa mereka berusaha untuk merampingkan tiap inovasi terbaru mereka, sehingga perubahan dalam desain industri bisa mendapatkan keuntungan dari penghitungan dimensi (ukuran perangkat) juga. iPad Air 2 tampil dengan warna putih susu yang bersih, dan tampaknya memiliki lubang ekstra untuk kamera FaceTime, tapi itu mungkin juga menjadi sensor.

Perangkat ini juga menunjukkan tidak memiliki logo Apple atau tulisan lainnya di bagian belakang. Perubahan yang paling menonjol adalah benar-benar di sisi perangkat. Apple telah mengubah tampilan dari Volume Up / Down. Mereka sekarang tersembunyi dan memiliki bentuk yang sedikit berbeda. Satu detail penting lainnya adalah bahwa tidak ada tombol Lock di sisi kanan dari iPad, sehingga kontrol volume dipindahkan ke atas. Ada juga sebuah lubang baru di samping tombol-tombol tersebut, yang terlihat seperti mikrofon.

Seperti yang telah disebutkan, iPad baru akhirnya mendapat Touch ID sensor. iOS 8 akan membawa beberapa fitur lebih untuk tombol Home yang sangat sensitif dan pengembang akan mendapatkan akses ke sana.

Sejauh ini Apple belum memberikan informasi kapan iPad Air 2 akan dirilis, spesifikasinya dan berapa harga yang akan dibanderolnya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Inikah Penampakan iPad Air 2. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Inikah Penampakan iPad Air 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.