Wednesday, March 23, 2016

Nama Kode iPhone Adalah Purple

Nama Kode iPhone Adalah Purple - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nama Kode iPhone Adalah Purple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nama Kode iPhone Adalah Purple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nama Kode iPhone Adalah Purple dibawah ini.
Nama Kode iPhone Adalah Purple


Peluncuran iPhone di tahun 2007 mengubah trend smartphone ke bentuknya saat ini, dengan menampilkan berbagai spesifikasi dan disain yang beragam. Namun untuk membuat iPhone menjadi sesuatu yang menjual dan digemari oleh pasar, Apple harus masuk ke mode kreatif. Salah satunya adalah memberikan kode nama produk iPhone.

Dilansir dari phonearena, sebuah fakta yang unik mulai mengemuka, tentang penamaan kode produk iPhone di masa lalu. Apple menggunakan nama-nama warna yang favorit untuk nama kode iPhone masa lalu.

Adalah Scott Forstall (mantan kepala divisi software Apple) mengatakan bahwa Apple memang menggunakan beragam varian warna sebagai codenames (nama kode) untuk produk-produknya, termasuk iPhone. Salah satunya yang Scott sebut adalah iPhone yang diberi nama kode Purple atau Ungu, dan Purple Dorm. Entah apa maksud dari kata "Dorm", namun menurut Scott, pemberian nama kode tersebut memang dirahasiakan, dan hanya digunakan untuk kalangan staf Apple sendiri

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nama Kode iPhone Adalah Purple. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Nama Kode iPhone Adalah Purple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.