Thursday, March 17, 2016

Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta

Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta dibawah ini.
Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta



Pemilik brand Evercoss, PT Aries Indo Global meluncurkan smartphone premium, Elevate Y, yang diposisikan untuk kalangan menengah.
Dengan mengusung tageline “See The Inside (Before you decide)’, EVERCOSS mengajak masyarakat untuk “melek” spesifikasi sebelum memutuskan membeli smartphone.

Secara perangkat Elevate Y datang dengan spesifikasi menarik untuk smartphone yang dibanderol di bawah Rp2 juta-an. Sebut saja layar Elevate Y yang memiliki diagonal 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi IPS. Kelebihan lain dari layar di Elevate Y adalah digunakannya Rhino Screen, yang merupakan layar berkategori Hard Glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan, sehingga tidak perlu lagi menggunakan screen protector.

Di samping itu layar yang disematkan pada ELEVATE Y ini sudah menggunakan One Glass Solution (OGS) + Full Lamination yaitu teknologi yang menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen, sehingga layar menjadi lebih tipis.

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y didukung prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3GHz yang ditandem dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Pengguna Elevate Y juga dapat manambahkan media penyimpanan dengan adanya slot microSD hingga 32 GB.

Di sektor konektivitas, fitur semacam Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, dan jaringan data 3G HSDPA telah tertanam di dalamnya.

Tentu tak sebatas itu, Elevate Y juga siap mengakomodasi pengguna yang suka berfoto ria, dengan adanya kamera 13 MP Auto Focus di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian yang cocok untuk penyuka selfie.

Sebagai smartphone yang diposisikan kelas premium, Elevate Y juga dibilang tampil lux dengan adanya list berwarna chrome yang membalut sekeliling body Elevate Y. Tidak banyak tombol yang diadopsi. Hanya ada dua tombol fungsi yang terdapat di sisi kanan body: tombol on/off dan volume. Sementara di bagian sisi atas, terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB.

Dengan berbagai kelebihan yang dibawanya, Evercoss Elevate Y dibanderol dengan harga Rp1.700.000. Harga tersebut diklaim cukup murah, lantaran menurut Evercoss smartphone dengan spesifikasi seperti Elevate Y harusnya di angka Rp 2.700.000.

“Harga tersebut adalah harga yang luar biasa, ini adalah kesempatan yang jarang terjadi, sebuah smartphone dengan spesifikasi tipe yang begitu tinggi tetapi dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau,” demikian kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Evercoss Elevate Y, Smartphone Premium Harga Rp1,7 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.