Saturday, March 26, 2016

LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum'

LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum' - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum', anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum' dibawah ini.
LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum'



LINE Corporation, pemilik dan operator aplikasi olah pesan LINE, hari ini mengumumkan peluncuran permainan puzzle yang sangat populer “LINE: Disney TsumTsum”.

Game Disney TsumTsum dapat dimainkan, baik oleh perangkat Android maupun iPhone di 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Permainan Puzzle ini dirancang dan dikembangkan di bawah lisensi Walt Disney Jepang (CEO: Paul Candland) dan NHN PlayArt (CEO: Masaki Kato).

LINE: Disney TsumTsum menampilkan seri boneka mainan yang terkenal “TsumTsum” yang dirancang mengikuti karakter-karakter Disney yang terkenal. Sejak versi Jepangnya diluncurkan pada 29 Januari lalu, pelanggan telah jatuh cinta dengan konsep permainannya yang sederhana yang menghubungkan tiga atau lebih Tsum untuk mendapatkan poin, ditambah juga pemeran-pemeran permainannya yang menawan dan menggemaskan seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Winnie the Pooh, dan Stitch.

Sampai saat ini, aplikasi ini telah mencapai posisi No.1 pada daftar peringkat permainan gratis App Store di Indonesia. Di Jepang, aplikasi ini juta telah melampaui 14 juta unduhan, menempati posisi teratas di daftar peringkat aplikasi gratis App Store maupun Google Play.

Pengaruh popularitas aplikasi ini telah meluas secara offline, ditandai dengan peningkatan penjualan boneka mainan TsumTsum sebanyak 40% dan bergerak naik menuju posisi kedua pada “First Half of 2014 Product Popularity Rankings” Nikkei Trendy’s untuk kategori Games, Toys, dan Stationary.

Dipicu oleh kesuksesannya di Jepang, maka versi Bahasa Inggris dari LINE: Disney TsumTsum telah diluncurkan secara global di 40 negara dan wilayah dengan fokus pada pasar Barat seperti Inggris dan Amerika Serikat, serta pasar Asia Timur termasuk Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Dengan menawarkan permainan di platform LINE yang memiliki total unduhan global lebih dari 1 miliar, pembuat permainan ini berharap dapat mencapai pertumbuhan lebih jauh di skala global.

Tsum Tsum Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Permainan sederhana ini terdiri dari mencocokkan dan menyisihkan jumlah kemungkinan tertinggi dari kumpulan 3 atau lebih Tsum yang sama dalam jangka waktu 1 menit. Nilai akhir ditentukan dari jumlah akhir Tsum yang telah disisihkan. Menyisihkan 5 atau lebih Tsum, pemain berhak memperoleh Coins yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item, dan dengan menyisihkan 7 atau lebih, pemain akan mendapatkan item “Magical Bubble” yang dapat digunakan untuk menyisihkan lebih banyak Tsum sekaligus.

Pemain dapat memilih salah satu dari 29 karakter berbeda dan menjadikannya “My Tsum”, menambah kekuatan karakter tersebut dengan mengeliminasi Tsum lain dari jenis yang sama, dan mendapatkan kemampuan khusus seperti kemampuan untuk menghentikan waktu atau menyisihkan semua Tsum yang ada di tengah layar sekaligus.

Dengan menghubungkan aplikasi dengan LINE, para pemain dewasa dapat berkompetisi dengan teman-teman mereka melalui peringkat, atau mengirim dan menerima Hearts yang dibutuhkan untuk memainkan permainan ini.

Berbagai kegiatan menarik sedang direncanakan untuk setiap pasar sebagai tambahan kegiatan yang digelar bekerjasama dengan toko Disney yang menjual seri boneka mainan TsumTsum. Ke depannya, aplikasi ini akan dibuat dalam versi Bahasa Thailand dan juga Bahasa Tradisional Cina

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum'. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul LINE Luncurkan Game Puzzle 'LINE: Disney TsumTsum' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.