Thursday, March 17, 2016

Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series

Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series dibawah ini.
Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series



Intel berkerjasama dengan Asus Indonesia untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G.

Intel akan membendel tablet Asus Fonepad tablets yang akan dijual melalui distributor/penjual resmi dengan Starter Pack Indosat Mentari 3G dengan gratis 12GB paket data dan paket WhatsApp untuk 6 bulan. Program ini tersedia dari tanggal 5 Juni 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto mengatajan "Ini adalah komitmen jangka panjang kami untuk membantu menjadikan teknologi dan broadband terbaru dari Intel mudah diakses dan terjangkau di seluruh Indonesia. Intel telah dan terus bekerjasama dengan pemerintah, perusahaan telekomunikasi dan ekosistem teknologi informasi untuk membantu meningkatkan broadband, adopsi teknologi, mengintegrasikan teknologi ke dalam pendidikan, dan membuat teknologi lebih mudah diakses bagi seluruh rakyat Indonesia."

Asus bahkan menyambut baik kerjasama dengan Intel untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G. Seperti yang diungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia "Asus memiliki komitmen yang sama dengan Intel untuk menjadikan masyarakat Indonesia terhubung secara digital dan kolaborasi ini akan memberikan solusi bagus bagi masyarakat Indonesia yang selalu ada di jalan dan membutuhkan untuk selalu terhubung dan produktif. Untuk itulah kami menyajikan seri Asus Fonepad, tablet 3G/HSPA+ canggih berbasis Intel."

Dia juga menambahkan bahwa kerjasama dengan pemimpin teknologi komputasi seperti Intel melalui kerjasama tanpa adanya biaya tambahan bagi konsumen dan penjual akan mendukung strategi Asus untuk meluaskan jaringannya ke lebih banyak konsumen di Indonesia.

Selain memberikan koneksi internet 3G gratis untuk pengguna seri Asus Fonepad, Asus dan Intel juga bekerjasama dalam memberikan gratis Paket Bundling Indosat 3G untuk seri Asus Zenfone

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Gandeng Indosat, ASUS-Intel Gratiskan Internet 3G di Fonepad dan Zenfone Series ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.