Saturday, March 26, 2016

LinkedIn Akuisisi Newsle

LinkedIn Akuisisi Newsle - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LinkedIn Akuisisi Newsle yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Akuisisi Newsle, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Akuisisi Newsle dibawah ini.
LinkedIn Akuisisi Newsle


Kabar terbaru datang dari situs jejaring raksasa penyedia informasi lowongan kerja LinkedIn, yang diberitakan telah mengakuisisi Newle.

Dilansir dari cnet, kedua perusahaan mengumumkan akuisisi tersebut. Dengan bergabungnya Newsle ke LinkedIn menunjukkan layanan yang dimiliki oleh Newsle akan sangat membantu pengguna LinkedIn untuk tahu lebih banyak tentang apa saja yang di-share dan dibagikan oleh banyak orang di situs. Teknologi ini akan meningkatkan fitur yang ada di LinkedIn untuk memperingatkan (memberikan notifikasi) ke pengguna bila mereka disebutkan dalam sebuah artikel berita.

Teknologi di Newsle juga akan memberitahukan pengguna tentang artikel atau item blog yang ditulis tentang seseorang yang menjadi "passion" atau bidang yang mereka geluti.

"Misalnya, Anda kini bisa mengetahui lebih banyak tentang orang-orang dalam jaringan Anda. Seperti ketika mereka disebutkan dalam berita, yang di mana hal ini dapat membuka wawasan yang relevan yang membantu Anda mengembangkan referensi dan pengetahuan Anda." kata Ryan Roslansky (Juru bicara LinkedIn).

Sebelumnya, LinkedIn mengakuisisi sebuah perusahaan startup kecil pada bulan Februari, senilai USD $ 120 juta untuk memudahkan pencarian data-driven pekerjaan (job search) di LinkedIn. Beberapa bulan kemudian, LinkedIn merilis aplikasi mobile baru untuk pencari kerja, dan mengklaim lebih dari 40% pengguna kini dapat mencari lowongan pekerjaan menggunakan perangkat mobile mereka.

Newsle kemungkinan akan membantu pengguna LinkedIn untuk berinteraksi dengan lebih banyak situs yang relevan dengan peminatan dan bidang kerja yang dipilih. Dengan diakuisisinya Newsle, LinkedIn berharap akan menjaring lebih banyak pengguna baru yang potensial.

Baik Newsle dan LinkedIn enggan untuk mengungkapkan nilai akuisisi dan persyaratan akuisisi tersebut

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LinkedIn Akuisisi Newsle. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul LinkedIn Akuisisi Newsle ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.