Friday, March 25, 2016

Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L

Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L dibawah ini.
Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L


Meski Android L masih dalam tahap preview untuk para pengembang, Motorola sudah memastikan bahwa mereka akan membawa Android generasi terbaru berinisial "L" akan tersedia untuk perangkat Moto X dan Moto G.

Adapun smartphone entry-level mereka, yakni Moto E belum diketahui apakah juga akan mendukung Android L.

Chat Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Chat2 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0Kepastian ini diketahui melalui sebuah percakapan salah satu pelanggan dengan Motorola, demikian dilansir androidorigin.

Tidak hanya Motorola, HTC sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka juga akan menggelar update L dalam waktu 90 hari setelah mereka menerima source code dari Google

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Motorola Moto X dan G Dipastikan Akan Dapatkan Android L ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.