Wednesday, March 23, 2016

Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerry

Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerry - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerryv dibawah ini.
Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerry


Salah satu yang disorot pemilik sistem operasi Android di acara Google I/O adalah keamanannya yang diklaim lebih baik di generasi terbarunya.

Alih-alih lebih baik, keamanan pada sistem operasi Android justru mendapat penilaian sebaliknya dari CEO BlackBerry, John Chen.

"Jangan percaya dengan perusahaan yang hanya bisa bicara mengenai masalah keamanan, tapi percayalah dengan perusahaan yang bisa menerapkannya secara baik," demikian kata John Chen seperti dikutip PULSAonline via Ubergizmo.

Keamanan memang telah menjadi isu penting dan akan terus diupayakan oleh para pembesut sistem operasi.

Untuk BlackBerry, memang tidak diragukan lagi soal keamanannya. Terbukti, belum lama ini perusahaan asal Kanada itu berhasil menyabet dua penghargaan atas keahliannya dalam memberikan solusi mobile yang aman untuk sektor publik.

Penghargaan untuk BlackBerry ini dikategori Keamanan Data dan Access Control khususnya untuk layanan BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10).

Penghargaan Govies (2014 Government Security Award) diberikan kepada Blackberry atas penyediaan produk dan solusi keamanan kepada pemerintah federal, negara bagian dan pemda lokal di AS dalam kategori penting bagi pejabat keamanan dan pengambil keputusan

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerryu>. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Soal Keamanan, Android Disindir BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.