Sunday, March 27, 2016

Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X

Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X dibawah ini.
Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X



OS X tergolong masih sangat baru dikenalkan oleh Apple, dan di sinilah Apple sangat membutuhkan SDM (sumber daya manusia) yang terampil dan cakap mengoperasikan berbagai fitur di OS X, terutama untuk fitur fotografi.

Dilansir dari 9to5mac, Apple mencari karyawan untuk bekerja di toko ritel Apple yang memiliki peminatan dan antusiasme di bidang fotografi untuk menguji fitur foto iCloud di OS X. Lowongan ini bertujuan untuk menguji aplikasi-aplikasi foto di OS X Yosemite sebelum resmi digunakan dibanyak perangkat Apple.

Apple pada pekan lalu (7/7) mengumumkan lowongan kerja ini melalui web resminya. Apple menulis, "Kami membutuhkan banyak karyawan retail yang akan bekerja di jaringan toko rirel Apple, yang memiliki peminatan dan keahlian fotografi secara teknis, dan dapat mengaplikasikan berbagai fitur fotografi di iCloud untuk OS X."

Apple membuka lowongan ini untuk eksternal Apple dan juga karyawan Apple, termasuk karyawan ritel Apple. Apple biasanya memberikan program karir bagi karyawan ritel yang bekerja di Apple selama setidaknya satu tahun. Peluang ini memungkinkan karyawan untuk mencoba berbagai posisi dalam Apple, biasanya mulai dari pemasaran dan engineering pada tiap divisi pengembangan produk yang sudah ada.

Aplikasi foto di OS X Yosemite akan resmi diperkenalkan pada awal tahun depan sebagai pengganti dua aplikasi foto Apple yakni iPhoto dan Aperture. Seperti yang telah dirinci di masa lalu, aplikasi foto di OS X pada dasarnya akan ditingkatkan sistem operasi iOS 8 dan dioptimalkan untuk keyboard dan mouse / trackpad. Aplikasi foto di OS X Yosemite akan memiliki fungsi editing dasar dan terintegrasi dengan fitur foto iCloud

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Apple Buka Lowongan Staf Ritel Untuk Uji Aplikasi di OS X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.