Monday, March 28, 2016

Video BlackBerry Passport Muncul Lagi

Video BlackBerry Passport Muncul Lagi - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Video BlackBerry Passport Muncul Lagi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video BlackBerry Passport Muncul Lagi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video BlackBerry Passport Muncul Lagi dibawah ini.
Video BlackBerry Passport Muncul Lagi



Berkat tampilan yang unik dan keyboard QWERTY yang ambisius, BlackBerry Passport menjadi salah satu handset yang paling menarik meski belum diumumkan. Dengan layar 4,5 inci, dan resolusi 1440 x 1440, Passport menyajikan tampilan kokoh, dengan kerapatan piksel yang sangat tinggi.

Ponsel ini menawarkan 3GB RAM dan didukung oleh baterai 3450mAh. Dengan BlackBerry 10.3 di dalamnya, handset ini juga akan dibekali dengan BlackBerry Assistant. Ini adalah jawaban untuk melawan platform Siri, Cortana dan Google Now.

Jumat (18/7), seseorang telah meng-upload video ke YouTube yang tidak hanya menunjukkan aksinya dengan BlackBerry Passpport, tapi juga menunjukkan bagaimana fungsi QWERTY fisik yang bisa digunakan juga sebagai touchpad.

Informasi sebelumnya sudah menceritakan bagaimana keypad fisik Passport bisa digunakan untuk dapat menggulirkan halaman web pada layar. Video di bawah ini menunjukkan bagaimana fitur ini bekerja.

CEO BlackBerry John Chen akan senang dengan lonjakan yang dibuat oleh Passport. Ponsel ini diharapkan akan diluncurkan sekitar bulan September, yang berarti akan menghadapi persaingan dari iPhone 6 dan Samsung Galaxy Note 4. Apakah BlackBerry Paspor mampu menghadapi tantangan itu?

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Video BlackBerry Passport Muncul Lagi. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Video BlackBerry Passport Muncul Lagi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.