Sunday, March 27, 2016

Microsoft Akuisisi InMage

Microsoft Akuisisi InMage - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft Akuisisi InMage yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Akuisisi InMage, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Akuisisi InMage dibawah ini.
Microsoft Akuisisi InMage


Kabar terbaru datang dari Microsoft yang di mana pada Jumat (11/7) bahwa mereka telah mengakuisisi InMage, sebuah perusahan startup yang berfokus pada layanan konektivitas dengan cloud computing dan pemulihan data untuk bisnis.

Dilansir dari wsj, menurut Takeshi Numoto (juru bicara Microsoft) melalui posting di blog resmi Microsoft mengatakan bahwa akuisisi ini diharapkan dapat mempercepat strategi Microsoft untuk memberikan hybrid cloud solution di sektor kelangsungan bisnis untuk setiap lingkup pelanggan TI, baik itu Windows atau Linux, fisik atau virtual pada Hyper-V, atau Vmware.

Microsoft mengatakan bahwa mereka sedang menggarap proses integrasi teknologi InMage yakni Scout ke layanan Azure. Produk Scout sudah bekerja dengan Azure untuk migrasi data, dan InMage mengatakan bahwa mereka akan membawa kemampuan bisnis yang lebih banyak dan lengkap ke layanan Microsoft.

Satya Nadella (Chief Executive Microsoft), yang mengambil alih posisi Steve Ballmer sejak lima bulan yang lalu, telah mendorong Microsoft untuk menemukan solusi efektif dan simple pada pengembangan teknologi masa depan.

Baik InMage dan Microsoft tidak memberikan informasi berapa nilai nominal akuisisi, dan apa saja persyaratan ketentuan akuisisi tersebut

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Akuisisi InMage. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Microsoft Akuisisi InMage ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.