Friday, March 18, 2016

Allwinner Garap Chip Processor Super Murah

Allwinner Garap Chip Processor Super Murah - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Allwinner Garap Chip Processor Super Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Allwinner Garap Chip Processor Super Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Allwinner Garap Chip Processor Super Murah dibawah ini.
Allwinner Garap Chip Processor Super Murah


Produsen chip Allwinner dikabarkan telah memulai produksi massal line-up terbaru dari prosesor quad-core super murah mulai Juli ini.

Dinamakan chip Allwinner A33 adalah merupakan chip yang akan dibuat dan tersedia untuk perangkat tablet dengan harga sangat murah yakni USD $ 4.99 / € 4.

Dilansir dari softpedia, Processor quad-core Allwinner A33 ARM Cortex A7 dilengkapi dengan grafis ARM Mali MP2-400. Allwinner A33, membuat pin yang kompatibel dengan chip dual-core sebelumnya yakni Allwinner A23.

Ini berarti pembuat perangkat tidak perlu secara mendasar mengubah desain produk mereka untuk mengambil keuntungan dari pembuatan processor baru, karena mereka dapat dengan mudah beralih di antara keduanya, menghemat lebih biaya produksi.

Selain itu, tablet bundling dengan processor super murah ini diprediksi akan memiliki harga retail berkisar USD $ 100 / € 73.

Menurut referensi platform Allwinner, platform Allwinner A33 disesuaikan dengan perangkat berlayar 7-8 inci, 1GB RAM, 8GB penyimpanan dan layar beresolusi 1280 x 800 piksel.

Kembali pada bulan Maret, sebuah laporan menyatakan Allwinner telah menyusul Intel dan Qualcomm di pasar chip global, sehingga terpacu untuk memproduksi chip processor super murah

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Allwinner Garap Chip Processor Super Murah. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Allwinner Garap Chip Processor Super Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.