Sunday, March 20, 2016

Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014

Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014 - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014 dibawah ini.
Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014


terbaru besutan Xiaomi, yakni Xiaomi MiPad, dikabarkan akan siap dirilis pada 1 Juli 2014.

Dilansir dari gizchina, Xiaomi MiPad adalah merupakan tablet terbaru Xiaomi yang berbasis OS Android yang dijadwalkan akan dirilis di Beijing pada 1 Juli.

Seperti hampir pada semua produk Xiaomi selama 3 tahun terakhir, MiPad juga akan dilengkapi dengan Retina Display. Tablet ini memiliki ukuran layar 7,9 inci, dan layar touchscreen kapasitif.

Untuk kinerja, tablet ini mengandalkan prosesor Nvidia Tegra K1, RAM 2GB, dan berbagai konektivitas.

Menurut postingan yang dirilis di Sina Weibo, tablet yang dibanderol dengan harga 1499 Yuan ini, rencananya akan didistribusikan untuk pertama kalinya di Tiongkok. Namun, Xiaomi belum memberikan informasi apapun terkait rencana apakah tablet ini juga akan dijual di pasar global atau tidak

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Xiaomi MiPad Akan Dirilis 1 Juli 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.