Tuesday, March 22, 2016

Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat

Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat - Kali ini Arena Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat dibawah ini.
Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat



Sebuah bar dan pub yang terletak di Irlandia, dikabarkan akan membuka cabang baru di Dublin. Di sinilah mereka membutuhkan karyawan baru untuk menempati kantor cabang di Dublin. Berbeda dengan proses rekruitmen karyawan lainnya, bar ini menggunakan Snapchat untuk menerima aplikasi dan lamaran karyawan.

Dilansir dari businessinsider, Bar yang bernama Sober Lane, men-tweeted di Twitter resmi mereka bahwa pihaknya hanya akan menerima lamaran kerja via Snapchat. Iklan perekrutan mendorong pelamar untuk leluasa mengirimkan foto Snapchat mereka. Menurut Irish Examiner, pub itu sedang mencari 15- 20 orang untuk bekerja di bar, staf, dan posisi koki. Pemilik Lane Sober, Ernest Cantillon, mengatakan bahwa mereka menerima sekitar 200 aplikasi Snapchat dalam waktu satu jam dari posting iklan perekrutan.

Cantillon mengatakan bahwa pengiriman Snapchat memungkinkan karyawan potensial untuk memamerkan sisi dirinya lebih dari resume standar lamaran biasa. Karena foto dan video yang dikirim oleh pelamar hanya akan muncul selama beberapa detik, bar staf akan dapat memutuskan dengan cepat apakah mereka tertarik pada calon atau tidak. Mungkin ini terlihat lebih pada penilaian sikap, cara berbicara, dan penampilan calon karyawan, yang tak mungkin ada pada pengiriman lamaran biasa.

Cantillon mengatakan, "Kesan pertama adalah segalanya dalam perekrutan karyawan kami. Sober Lane unik dan berbeda. Ini semua tentang cara kerja yang menyenangkan, dan itu didorong oleh staf kami, yang memiliki ketertarikan di dunia musik, hiburan dan kami melakukan dengan cara yang berbeda. Jika seseorang memiliki kepribadian yang baik, maka Snapchat akan menjadi media yang tepat bagi mereka dalam menawarkan skill dan bakat mereka pada kami. Dan kami bisa mengajarkan mereka keterampilan yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan kami."

Cantillon sudah mulai membuka lowongan Sober Lane sejak dua hari yang lalu. Pub Dublin baru akan resmi dibuka pada tanggal 16 Juli 2014.

Banyak pihak yang memprediksi, bahwa mengirimkan lamaran kerja melalui cara unik seperti misalnya Snapchat, dinilai lebih efektif dari sisi ekonomi, waktu dan mempersingkat proses perekrutan karyawan

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat. Harapan kami Semoga artikel Arena Smartphone yang berjudul Bar Irlandia Ini Hanya Terima Lamaran Kerja Via Snapchat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.